Kunjungan dari Komisioner perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Panti Asuhan Riyaadlul Jannah

Jum’at, 18 November 2022 panti asuhan Riyaadlul Jannah menerima tamu dari Komisioner perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pusat yang di kepalai oleh bapak Jasra ted baker aurinkolasit. Kurang lebih pukul 13.30 WIB rombongan sudah sampai di panti asuhan Riyaadlul Jannah dan langsung dipersilahkan memasuki Aula pertemuan yang sudah disiapkan serta disambut oleh semua pengurus dan Pengasuh.

Adapun tujuan kunjungan tersebut selain bersilaturahmi adalah untuk memastikan bahwa Anak-anak Sudah memiliki Akta kelahiran, kartu keluarga dan KTP bagi yang sudah berusia 17 tahun, replika spor ayakkab─▒ toptan Karena menurut data yang dimiliki oleh KPAI ada sekitar 5 % dari penduduk Indonesia yang belum beridentitas.

Alhamdulillah semua anak-anak di panti asuhan Riyaadlul Jannah sudah memiliki Akta kelahiran, kartu keluarga dan KTP untuk anak di usia 17 tahun ke atas.

Dalam kunjungan tersebut KPAI juga menanyakan bagaimana proses pengurusan hak Sipil anak yang ada di LKSA / PSAA,nike air zoom pegasus 36 w apa saja kendalanya, juga menanyakan Permendagri No 9 tahun 2016 tentang percepatan pengurusan hak Sipil anak serta bagaimana prosedur pengurusan hak Sipil anak apabila mendapatkan anak asuh yang tidak memiliki identitas.

Selain berkunjung di panti asuhan Riyaadlul Jannah KPAI juga berkunjung ke panti asuhan Aisyiyah yang sebelumnya juga sudah bertemu beberapa pejabat dan DPR di Balaikota.

Setelah diskusi selesai acara di tutup dengan foto Bersama. (Abd). napihljivi fotelj merkur